.

Yadis Web

Akhirnya, Lulus S-2 Juga

Artikel Terbaru:
Tanggal 27 September merupakan titik kulminasi 'perjuangan' saya menempuh pendidikan di Program Magister Strata 2 FKIP Unlam Banjarmasin dengan ditandai pengukuhan saya di acara wisuda pascasarjana. Perjalanan yang cukup melelahkan karena harus membagi waktu antara kepala rumah tangga, pekerjaan, dan kuliah tersebut tak akan lancar tanpa dukungan dan bimbingan dari semua pihak. Melalui kesempatan ini, saya merasa perlu mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada:

Dr. M. Rafiek, M.Pd. (Dosen Pembimbing I Tesis)
Dr. H. Zulkifli, M.Pd. (Dosen Pembimbing II Tesis)
Prof. Dr. Jumadi, M.Pd.
Dr.H.Karyono Ibnu Ahmad
Prof. Dr.H.Wahyu, M.S.
Dr.H.Moh. Fatah Yasin, M.Pd.
Prof.Emer.M.P.Lambut
Prof.Dr.H.Djantera Kawi (alm)
Prof.H.Darmansyah,M.A.,Ph.D.
Drs.H.Rustam Effendi,M.Pd.,Ph.D
Dra.Hj.Zakiah Agus Kusasi, M.Pd.
Denny dan Ratna (Personil Prodi di Pasca)
Emel (Petugas Perpustakaan Prodi di Pasca)

PT Adaro melalui CSR atas beasiswa yang diberikan
Spesial kepada:
Bpk. Abdurrahman
Bpk. Nurdin
Bpk.Setia Budhi

Yayasan Adaro Bangun Negeri (YABN)
Spesial kepada:
Ibu Zuraida Hamdi
Staf

Semoga bantuan dan amalnya diterima di sisi Allah SWT.




No comment

Saat kuliah

Saat kuliah

Saat sidang

Saat wisuda

Saat wisuda

Saat yudisium

Saat yudisium

Saat yudisium

Saat yudisium

Saat wisuda

Saat wisuda S-1

Saya faham perjalanan itu memang melelahkan
Saya sadar perjalanan itu memang memerlukan pengorbanan
Saya ikhlas perjalanan itu memang perlu pilihan
Tapi yang pasti, perjalanan itu menjadi bagian yang akan selalu saya rindukan

Memori
Juli 2010-September 2012